Selasa, 17 Februari 2015

Kirim Parcel Buah dan Bunga Untuk Ke Rumah Sakit Serpong

Kirim Parcel Buah ke Serpong | Kami hadir untuk membantu kebutuhan Anda saat ingin mengirim ucapan ke Rumah Sakit yang  di wilayah Serpong, Tangerang. Parcel buah  ini tidak hanya untuk orang sakit saja, dapat di kirimkan sebagai ucapan selamat menempati rumah baru, ataupun lainnya.

Kirim Parcel Buah dan Bunga Untuk Ke Rumah Sakit Serpong
Parcel Buah dan Bunga di Dago Florist tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Kami juga menyediakan kartu ucapan untuk mencetak dengan printer. Penataan komposisi buah yang serasi dengan desain rangkaian bunga dan bentuk keranjang menghasilkan rangkaian Parcel Buah dan Bunga yang berkualitas dan indah. Kami menyajikan berbagai jenis desain rangkaian Parcel Buah dan Bunga dari harga yang murah sampai jenis premium dengan harga istimewa.

Anda bisa memilih sendiri desain yang sesuai dengan selera dan budget anda. Kombinasi Parcel Buah dan Bunga bisa dipadukan dengan boneka, balon, coklat, juice, madu, sari kurma, perlengkapan bayi, dan lain-lain.

Parcel Buah Berkualitas


Kami selalu memilih buah segar yang berkualitas. Berbagai jenis buah yang menjadi favorit konsumen seperti melon,kiwi,buah naga, jeruk, apel, pear, pisang, manga, salak, juga lengkeng dapat dibuat menjadi parcel khusus yang sesuai dengan keinginan anda.

Dago Florist sebagai Toko Online yang Menjual Parcel Buah di Serpong dan Bunga akan mempermudah anda untuk mendapatkan parcel yang berkualitas dalam waktu yang relatif singkat. Percayakan kepada kami bahwa kualitas buah yang terbaiklah yang kami sajikan.

Anda tidak perlu bersusah payah, cukup Order di (WhatsApp/Tlp) 081310664409 dan Pin BB 7FA30511, email : wawanpurnama@yahoo.com. GRATIS ONGKIR Kami yakinkan kepada anda bahwa pesanan akan tiba sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dengan kondisi Parcel Buah dan Bunga yang anda pesan masih dalam keadaan yang fresh dan segar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar